Kamis, 27 November 2008

sissy

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya aku cuman ngelihat film yg dibintanginya hanya pada 3 film “jungkir balik dunia sissy, cintaku bersemi di angkot n ajari aku cinta” padahal menurut informasi yang aku dapet tu ada sekitar 8 film yang dibintangi si tian kecil.

- Jomblo so what gitu loh
- Piala Oscar
- Pacarku banyak Aturan
- Marawis di hari Tasya
- Jodoh buat Emak
- Cintaku bersemi di Angkot
- Jungkir Balik dunia Sissy
- Ajari aku cinta

dari yang pernah aku lihat yang pualing ngegemesin pas maen di “jungkir balik dunia sissy” disitulah si tian (sissy) di pemeran utama. jadi anak manja yang pualing manja n se enaknnya sendiri. Sissy menjadi manja karena ditinggal oleh mamanya.. sissy ngerasa mamanya nggak nepatin janji makanya dia jadi manja. dan akhirnya sissy kembali jadi anak yang manis n gak manja setelah melalui berbagai macam proses.. he,,,. dah hampir 3 kali aku ngeliat ni film n klo di tayangin lagi pasti aku liat lagi (*_*)

sissy lagi

1 komentar:

dila mengatakan...

putri kamu kalaw main film kenapa enggak pernah bermain yang bahagia apa kenapa kamu selalu bermain yang bersedih melulu aku ingin melihat kamu bermain senang niiiii